Kamis, 20 Desember 2012

TRUST ALARM MOTOR

Trust Alarm Motor Menjaga Keamanan Kendaraan Sepeda Motor
Harga  :  Rp70.000

Hub : 085763141720
Pembelian dalam Jumlah BANYAK, Harga Bisa NEGO..!! 
Alarm motor TRUST adalah alarm yang diciptakan untuk menggandakan keamanan pada sepeda motor anda. Sistem kerja yang aman; ketika kunci kontak diaktifkan klakson seketika berbunyi keras dan mesin motor pun tidak dapat dihidupkan. Dan dengan didukung tampilan yang eksklusif serta cara pemasangan yang mudah ( setiap kemasan disertai skema pasang) , menjadikan Alarm Motor TRUST sangat pantas untuk dijadikan PELUANG USAHA masa kini.
Alarm Motor Trust merupakan alarm motor terbaru dengan fungsi yang optimal dalam menjaga keamanan kendaraan bermotor anda khususnya sepeda motor.Karena terpercaya keamanan dan kealitasnya dan dengan tampilan chasing yang eyecatching membuat produk ini mudah untuk dipasarkan, kitapun tidak perlu khawatir dalam pemasangannya, karena disetiap kemasan sudah tersedia skema pasang untuk semua jenis merk sepeda motor. Dapatkan sekarang juga dengan penawaran harga yang FANTASTIS, pasar masih terbuka luas untuk tiap-tiap daerah se-Indonesia.
Alarm motor TRUST mencegah motor anda dari kemalingan.. mudah pemasangannya dan aman.. SUDAH TERBUKTI... 100% ASLI INDONESIA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar